Senin, 09 Juni 2014

akhirnya bisa ngepost lagi :D



Taraaa... saya balik lagi setelah beberapa ratus ribu detik tulisan ‘sampah’ saya enyah dari peradaban blogger, sambil mbersih-mbersihin blog dari sarang laba-laba saya milih tulisan ehh sampah buat dibuang dimari, ya maap yee blog, kemaren2 saya lagi sibuk jadi ceritanya saya nggak nyemeptin diri buat menyambangimu haha :D cekidoottt,, di tulisan ehh sampah saya yang pertama setelah saya vakum (?) ini saya mau cerita dikit tentang beberapa orang (aneh) yang berhasil lolos audisi masuk ke tempat sampah ini, namanya mereka haha :D

Mereka itu....
Pernah suatu keadaan dimana merasakan keadaan paling rapuh dengan pikiran yang sudah tidak utuh tiba-tiba dihapan sudah muncul orang yang biasanya paling  rusuh. ...... aaakkkkkkkkk bumi telan aku sekarang!!!  saya nggak mau itu orang melihat saya dengan muka kusut seperti ini... itu sama saja memberi peluang untuknya untuk melalukan pembullyan terstruktur terhadap saya #hallah.
mau balik kanan tapi terlanjur.. masing-masing sudah saling menyadari kehadiran satu sama lain. Sudahlah..
“haha.. :D elu kenape sih?? kucel banget tu mukanya...”. “aku rak popo >.< “ . “*&^%$#@+=?/>!~<”
sebelum berbagai pertanyaan lain meluncur dan kebetulan saya lagi nggak mood buat cerita, akhirnya ada seorang oknum lain manggil saya (haha..yeesss XD ) “mbak mayy,,, ayoo mulai..” (kebetulan saya emang ada janji sama adek angkatan buat sebuah musyawarah.) Oke saya slamet dari pertanyaan.
tapi di dalem kok malah enggak fokus ya, aaarrgghhhhh.. butuh orang buat nyampah.. tu bocah rusuh satu udah balik belom ye,, akhirnya saya menekan habis segala gengsi yang ada dan mencegah tu orang rusuh balik suruh nungguin saya selesai urusan di dalem dan saya bakal nyeritain penyebab muka kucel saya >.< .
pada akhirnya saya kayak seorang cucu yang baru dikasih wejangan sama embahnya, saya diem, ndengerin, nggak nyela, nggak ngeyel, nggak nyolot dan mengangguk-anggukan kepala kayak ngerti aja tu embah ngomong apa XD . walhasil saya sedikit lega.
Itu tadi cuman sampel satu kejadian, saya jadi sadar selama ini selalu saja Allah ngirim mereka buat saya diwaktu yang tepat ketika saya butuh... enggak peduli mereka (ada yang) rusuh (dalam keadaan bercanda) diwaktu biasanya tapi di konteks waktu yang berbeda mereka bisa jadi kayak malaikat yang menemukan saya ketika saya butuh cambukan  biar saya upgrade semangat lagi #hallah
Seperti ketika tiba-tiba ada yang ngirirmin saya bross bintang segede gebang (?) sampe saya bingung  juga tu bros di pake pas.nya di momen apa, padahal itu orang yang ngasih, selalu ngatain saya alay kalo saya cerita tentang  bintang-bintang gitu.. tapi nyatanya #cukuptau. Terimakasih memang hidup ini sebenarnya pahit hanya saja teman selalu tak pernah letih menjadi penawar. Dan kau salah satu teman baikku.
Atau pas saya suntuk tingkat tinggi, dan hampir ngibarin bendera loreng (nyerah), tiba-tiba lagi di atas lemari imut saya tampak sekotak kue donat unyu warna-warni yang ada tulisannya “untuk ukhti sholihat yang tak penah lelah menyebarkan kebaikan.  ~apapun yang terjadi kita tetap menebar cinta~”.jujur saya pengen nangis seketika, Allah Maha Baik, Allah Maha Mengetahui, ada juga orang yang tau kalo saya butuh pembangkit tenaga #apasih.  Jazakillah mbak yang punya si jojo,, banyak banget belajar dari anti mbak, afwan kalo saya selalu nakal, suka kabur, suka milih-milih kalo disuruh baca buku, jangan menyesal kalo dulu pernah menemukan saya kecil  yang sekarang udah mau jadi gede (?). sampai kapanpun saya akan tetap jadi adek kecilnya embak yang nakal :p
Terus lagi dalam keadaan panik ples bingung saya nggak tau harus gimana, memulai sesuatu yang mana dulu, tiba-tiba ketemu oknum di emperan mushola ngasihin pinjem buku keren sambil nasehatin panjang lebar. Selama ini saya ternyata salah, saya yang terlalu tidak peduli kalo ternyata banyak yang peduli,, oke maaf, kalian temen-temen saya yang keren, kita ketemu di masa depan dengan keadaan sama-sama keren yahh XD
Atau pas lagi ngrasa sempit gara-gara ada oknum yang melakukan pelebaran (?). niatnya mau mengenyahkan kesempitan dengan beli eskrim yang banyak  ehh tiba-tiba dijaring paksa sama orang di paksa naik ke tandon air tertinggi sekomplek perumahan cuman make tangga sederhana,  pas udah petang, gelap, angin lumayan juga pula,... tapi di atas tandon air kompleks itu bisa ngliat setengah langit full, yahh walopun sejajar sama genteng-genteng  pemukiman warga.. bintang tetep kliatan indah, lebih keren malah dari atas sini, lampu-lampu kota yang banyak dan dari kejauhan kliatan keren , ngitungin pesawat yang mirip bintang jatuh pas lewat diatas, ditambah semilir angin dan rasa agak takut kalo dikepung warga gara-gara naik tandon umum, tapi trimakasih banyak yang udah nyulik saya ke tandon, malam itu keren, naik di atas tandon setinggi itu di tengah pemukiman warga, itu pertamakalinya saya naik ke atas tandon (dan mungkin terakhir kalinya, saya nggak minat naik-naik lagi walopun keren, ) -_-
Dan masih banyak lagi serangkaian hadiah-hadiah dan kejadian-kejadian keren yang mereka ciptakan untuk saya yang seperti ini adanya,
Yahh walaupun sekarang semakin punah orang yang manggil saya dengan sebutan”adek/dek”  tapi setidaknya mereka bisa menjadi orangtua ketika saya diposisi anak yang butuh nasehat dari orangtuanya atau menjadi badut unyu ketika saya adalah seorang anak yang butuh hiburan haha weekk :p
Berada diantara mereka bagi saya adalah suatu rasa syukur yang teramat sangat, Allah itu Maha Mengetahui, Ia selalu tau apa yang dibutuhkan hambanya, dan Allah tau, saya sangat butuh mereka, dan mereka berhak disebut namanya dalam doa setiap saya duduk bersimpuh menghadapNya....
Untuk mereka, dalam ucapan doa saya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar